Banten, Daerah

UNPAM BERDARAH.!!!AKIBAT FLYER PENOLAKAN DAN LARANGAN AKSI DEMO DUA MAHASISWA UNPAM DIBACOK DI AREA KAMPUS

Ilustrasi

Media Pers Indonesia – Dua mahasiswa dari Universitas Pamulang menjadi korban pembacokan dan pengeroyokan oleh sejumlah oknum yang diduga dilakukan oleh organisasi eksternal di area Kampus Unpam Viktor, Serpong sekira pukul 14.00 WIB, 10 Oktober 2021.

Saksi mata berinisial S menerangkan, pembacokan itu terjadi kepada Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) dan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM).

Awal mula kejadian, dijelaskannya, diduga salah satu organ eksternal bernama KBM Unpam tidak terima dengan tersebarnya flyer penolakan dan larangan aksi demo pada 7 Oktober 2021 lalu.

“Dengan adanya larangan tersebut HMTE Unpam kemudian menjadi incaran dari KBM Unpam. Karena dianggap menghalang-halangi aksi mereka,” ujarnya Senin (11/10/2021).

Dirinya menjelaskan, pada saat kejadian pihaknya sebenarnya telah melakukan upaya untuk menjernihkan situasi dengan melakukan diskusi, hal itu dilakukan oleh beberapa perwakilan organisasi mahasiswa.

“Kemarin kami adakan diskusi bersama KBM dan ormawa terkait masalah ini di kantin bursa di Viktor jam 2 siang, Dengan mengirim 3 perwakilan dari diwakili oleh ketua umum HMTE, ketua Hima manajemen,” ungkapnya.

Ketum HMTE Unpam saat dilarikan kerumah sakit akibat luka bacok di kepala (11/10/2021)

Namun selang beberapa saat usai diskusi dimulai, dengan alasan yang belum diketahui, pihak KBM mulai berulah dengan menggerbrak meja dan mengeroyok serta menyerang beberapa rekannya. “Ketum HMTE terkena bacokan di bagian Kepala, sementara Ketum HMM di lengan,” tandasnya.

@mediapersindonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s